NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi melalui Pores Pamekasan, menyerahkan bantuan 13 hewan qurban berupa sapi ke beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Pamekasan, Minggu (11/08).

Namun demikkan, dalam penyerahan bantuan itu Kapolda Jatim tidak mendatangi satu-persatu ponpes tersebut, melainkan penyerahannya dilakukan oleh Polres Pamekasan melalui Kabag Sumda dan Kasat Binmas.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK mengatakan, kami mendapat amanat dari Kapolda Jatim untuk menyampaikan hewan qurban dan salamnya kepada pimpinan maupun pengurus ponpes dimomen Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

"Pesan Kapolda, semoga apa yang saat ini kami serahkan dari Kapolda bisa menjadikan barokah dan amal serta bermanfaat bagi santri maupun para pengurus Ponpes,ā€ Katanya.

Menurut Kapolres, dalam penyerahan hewan qurban dari Kapolda, masing-masing ponpes hanya menerima satu ekor sapi.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Kapolda Jatim terhadap sesama khususnya pimpinan ponpes karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Pamekasan," Ujarnya.

Sementara itu, dari Panitia qurban Polres Pamekasan, tahun ini berhasil mengumpulkan sebanyak 29 ekor hewan qurban jenis sapi.

Selain sebagian diserahkan ke ponpes juga dilakukan penyembelihan sendiri untuk dibagikan kepada warga sekitar Mapolres Pamekasan berupa potongan daging.

"Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, kami ke ponpes juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama serta para santri," Pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 35 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Oksigen merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi manusia karena tanpa oksigen manusia akan meninggal.

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

Permainan