NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Guna mematikan situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2019, aparat gabungan TNI/Polri tingkatkan patroli disejumlah titik khususnya di obyek-obyek vital diwilayah hukum Polres Pamekasan, Minggu (14/04).

Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Jalaluddin mengatakan, pihaknya selalu mengadakan patroli bersama dengan TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Sejak awal kegiatan pemilu, kita sudah melakukan patroli bersama rekan-rekan dari TNI sampai sekarang," katanya kemarin diruang kerjanya.

Patroli rutin tim gabungan tersebut dilakukan dengan mengunjungi kantor penyelenggara Pemilu 2019, seperti kantor KPU hingga ke gudang logistik dan kantor Bawaslu serta obyek vital milik pemerintah.

Menurutnya, tujuan dari patroli itu sebagai bentuk dalam upaya untuk pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan maupun kriminalitas, terlebih menjelang pelaksanaan pesta demokrasi.

"Untuk saat ini semua tempat yang kita kunjungi dalam kondisi aman dan terkendali. Selain itu kita juga menyiagakan personel di kantor penyelenggara pemilu," ungkap Jalaluddin menjelaskan.

Ia juga menambahkan, patroli juga menyasar tempat-tempat keramaian di mana banyak masyarakat berkumpul.

"Tidak lupa pula aparat gabungan juga memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas yang sudah terjaga selama ini," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 76 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Widad SMK Nata 2016 - Pulau Madura yang berada di Indonesia , meskipun pulaunya kecil tapi ia memiliki ragam budaya diantara budaya yang...

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan