NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 3 April 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan mobil water canon ke sejumlah sudut kota Pamekasan, Rabu (25/03) malam.
 
Waka Polres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi mengatakan, akan melakukan penyemprotan setiap hari dibeberapa tempat yang merupakan fasilitas umum.
 
"Penyemprotan ini akan dilaksanakan sampai batas yang tidak tentu hingga pemerintah menyatakan aman terkait Covid 19. Semua ini dilaksanakan demi keselamatan dan kesehatan warga Pamekasan," Katanya.
 
Kegiatan penyemprotan yang dilakukan Polres Pamekasan bersama Satgas Covid 19 kali ini meliputi kawasan area monumen Arek Lancor, jalan Trunojoyo, Amin Jakfar, Agus Salim, Stadion, Jokotole, Asem Manis, Balai Kambang, eks PJKA, hingga ke pendopo Bupati.
 
Menurut Waka Polres, tim penyemprotan dibagi menjadi tiga, tim pertama melaksanakan penyemprotan, tim kedua pembubaran massa terutama di cafe-cafe wilayah timur, dan tim ketiga wilayah barat.
 
Selain melakukan penyemprotan pihaknya juga melakukan imbauan kepada masyarakat dengan pengeras suara, untuk tetap menjaga kebersihan, dilarang mendatangi lokasi-lokasi keramaian serta meminta masyarakat mengikuti anjuran pemerintah.
 
"Sesuai dengan himbauan Kapolres untuk masyarakat agar tidak menghadiri acara-acara perkumpulan atau pun acara yang sifatnya mengumpulkan massa," Pungkasnya.

Aplikasi Mobile

We have 169 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

Permainan