SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Kamis, 17 Oktober 2019

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekasan - Dalam kurun waktu kurang dari 40 hari, Satreskoba Polres Pamekasan, kembali menangkap sebanyak 17 orang penyalahgunaan narkoba jenis sabu di wilayah hukum setempat.

"Penangkapan ke 17 orang tersangka ini dilakukan selama operasi yang dilakukan Satresnarkoba sejak 30 Agustus hingga 8 Oktober 2019," kata Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK dalam keterangan persnya di Mapolres Pamekasan, Rabu (09/10).

Dari 17 orang tersangka yang berhasil diamankan, 5 orang diantaranya sebagai pengedar, 11 orang pemakai dan 1 orang bandar.

Selain berhasil meringkus para tersangka, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu seberat 42, 31 gram beserta perangkat alat hisabnya.

Menurut Kapolres, keberhasilan petugas dalam menangkap tersangka, tidak lepas dari peran aktif semua pihak.

"Keberhasilan petugas menangkap para pengguna narkoba, tidak lepas dari peran aktif semua pihak yang aktif menginformasikan kepada kami," Ungkapnya.

Adapun ke 17 tersangka itu diantaranya lain: Lukman Hakim, Erliyanto, Achmad Rofiqi, dan Homzainuddin sebagai pengedar.

Alfiansyah, Salehodin, Slamet Hariyadi, Dahnan, Irwan Wahyudi, Syaiful Anam, Busriyanto, Ahmad Mustofal Anshor, Zainul Arifin, Moh. Rendy, dan Sholif Hakim sebagai pemakai, sedangkan 1 orang tersangka lainnya bernama Jamila sebagai Bandar.

"Akibat perbuatannya yang melanggar hukum, para tersangka akan dijerat dengan pasal 112 (1) sub 114 (1) dan 127 (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara Minimal 5 tahun sampai seumur hidup," Ujar Kapolres Pamekasan.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih terus mengembangkan jaringan dari 17 tersangka kasus narkoba tersebut.


Aplikasi Mobile

We have 78 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Oksigen merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi manusia karena tanpa oksigen manusia akan meninggal.

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan