NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Senin, 22 Juli 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Satnarkoba Polres Pamekasan berhasil membekuk 11 pengedar dan pemakai narkoba saat gelar Operasi Tumpas Semeru 2019. Dalam operasi tersebut, Polisi menyita barang bukti seberat 4,29 gram sabu, Kamis (07/02).

"Jadi kegiatan operasi tumpas narkoba ini berlangsung selama 12 hari dari tanggal 26 Januari hingga 6 Februari 2019, kami menangkap jumlah tersangka ada 11 orang," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK.

Menurutnya, penangkapan kepada para tersangka tersebut merupakan hasil kerja dari Satresnarkoba Polres dan unit Res 13 Polsek jajarannya. Para tersangka yang ditangkap sebagian sudah menjadi target operasi (TO) Satnarkoba Polres Pamekasan yakni dengan 4 kasus, sedangkan 3 kasus non TO.

"Status tersangka dari 11 yang sudah diamankan pengedar 3 dan pemakai 8 orang tersangka," ungkapnya menjelaskan.

Sementara untuk TKP di Kecamatan Kota 3 kasus, Kecamatan Tlanakan 2 kasus dan di Pademawu serta Kecamatan Galis 1 kasus. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa sabu dan seperangkat alat hisapnya.

"Ancaman hukuman kepada para tersangka 5 sampai dengan 20 tahun untuk penerapan pasal penyalahgunaan norkoba ini," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 25 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah salah satu wilayah yang memiliki potensi wisata yang sangat besar, tidak hanya memiliki keindahan alam, Madura juga memiliki berbagai...

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan