KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Sebanyak tiga orang muda mudi berhasil diamankan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Pamekasan saat melakukan patroli pengamanan lingkungan, Jum'at (17/05) dini hari.

Ketiga ditangkap saat sedang mabuk-mabukan di komplek pertokoan pasar Sore jalan Pangeran Diponegoro Pamekasan.

KBO Sabhara Ipda Yudhas mengungkapkan, patroli pengamanan lingkungan merupakan agenda rutin sekaligus juga demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan.

"Sebelumnya, kami memang sempat curiga melihat adanya muda mudi yang masih duduk-duduk di malam hari. Begitu didekati ternyata mereka kedapatan sedang minum minuman keras di bulan suci Ramadhan ini," katanya.

Selain membawa ketiganya Polisi juga berhasil mengamankan beberapa botol minuman keras yang dijadikan sebagai barang bukti.

"Ketiganya terpaksa kami amankan ke Mapolres Pamekasan karena telah mabuk-mabukan dengan mengkonsumsi minuman keras (miras) di tempat umum untuk dimintai keterangan lebih lanjut karena perbuatannya dapat meresahkan masyarakat," ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 107 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 - Salah satu jenis permainan yang menyerupai sebuah patung dimana permainan ini sangat bermamafaat bagi kita untuk...