KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Jumat, 19 April 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg, Polres Pamekasan akan mengerahkan ratusan personil guna mengamankan proses pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pamekasan, Minggu (14/04).

Kabap Ops Polres Pamekasan, Kompol Jalaluddin mengatakan, dimasa pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang, pihaknya menyiapkan ratusan personel.

"Kita sudah menyiapkan sebanyak 900 personil dalam pengamanan pemilu ini, baik dari anggota Polres maupun Polsek," katanya

Ratusan personel pengamanan itu juga termasuk pasukan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Jatim dan 2 kompi personil dari Brimob yang berasal dari Mabes Polri dan Polda.

Sementara untuk pengamanan di TPS saat pelaksanaan pencoblosan, Polres juga di back up dari Polda Jatim sebanyak 130 personil, sedangkan dari unsur TNI sekitar 250 personil termasuk Linmas Satpol PP dan Dishub.

"Jadi kebutuhan ini memang diperlukan dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan lancar," ungkapnya menjelaskan.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kota Pamekasan itu mengatakan, dalam pengamanan Pilpres dan Pileg ini semua pihak harus bersinergi dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan nasional.

"Yang jelas kita harus selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan semua pihak khususnya dari TNI dalam hal ini Kodim 0826 Pamekasan," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 229 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Oksigen merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi manusia karena tanpa oksigen manusia akan meninggal.

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan