100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Senin, 30 November 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melalui BPBD saat acara Apel Gelar Pasukan Operasi lilin Semeru 2016 yang dilaksanakan dilapangan Mapolres Pamekasan memberikan bantuan hibah berupa mesin pemotong kayu kepada Polres dan Kodim 0826 Pamekasan. Kamis (22/12).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Pamekasan Drs. Ach. Syafii Msi yang di dampingi Kepala BPBD Akmalul Firdaus.

Dalam penyerahan itu Bupati mengatakan bahwa, " Dengan bantuan ini kita harapkan nantinya bisa membantu proses evakuasi ketika ada musibah pohon tumbang dan lain sebagainya", jelasnya.

"Sehingga nantinya mesin pemotong ini bisa mempercepat proses evakuasi, karena selama ini kita selalu kesulitan disaat terjadi musibah pohon tumbang, hingga masih nunggu datangnya alat", tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "bantuan alat pemotong sebanyak 30 unit ini nantinya bisa disalurkan ke semua Polsek dan koramil yang ada di Pamekasan", kata mantan anggota DPR RI ini.

Sementara tentang penggunaanya Syafii mengatakan, "penggunaan alat ini sudah ada pelatihan sebelumnya dan Bahkan sudah dilaksanakan pelatihan dibeberapa ketempat", pungkasnya.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana


Aplikasi Mobile

We have 27 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan