NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 3 April 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Kepolisian Sektor (Polsek) Pademawu, Polres Pamekasan, mengamankan seorang guru karena diduga telah menyebarkan berita bohong atau hoaks mengenai virus corona (Covid-19) lewat media sosial WhatsApp. Pelaku berinisial MS warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Rabu (25/03).

Kapolsek Pademawu melaui Kepala Unit ReserseĀ Kriminal (Kanit Reskrim) Ipda Suyanto mengatakan penyebaran berita hoax itu dilakukan pelaku kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyebaran berita itu menurutnya dilakukan setelah menerima telepon dari salah satu pamong Desa Pademawu Barat kalau di Desa Lemper ada orang yang terkena virus Corona.

"Untuk sementara pelaku ini masih dalam status sebagai saksi sambil menunggu gelar perkara," Katanya.

Ia menambahkan, hingga saat ini masih dilakukan proses penyidikan sambil menunggu perkembangan lebih lanjut dan petunjuk pimpinannya.

"Sementara untuk pemanggilangan saksi lainnya harus menunggu lantaran masih hari libur," Jelas Suyanto.

Namun demikian pihaknya berjanji akan terus mendalami kasus tersebut. Adapun proses penyidikan digelar dengan menggunakan Pasal 45 A Ayat 1Ā Undang-undangĀ Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).


Aplikasi Mobile

We have 230 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Gua Lebar ini terletak di kabupaten sampang namun jika anda berminat datang ke goa lebar ini di sarankan membawa kendaraan pribadi karena...

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini padaĀ  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan