ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Senin, 30 November 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Pamekasan - Jelang pergantian tahun, PT PLN (Persero) Area Pamekasan bersama Aliansi Ulama Madura (AUMA) menggelar Istiqosah dan Doa bersama sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW. di Mesjid Agung Asy Syuhada Pamekasan. Jumat, (23/12).

Istiqosah yang dimulai sejak pukul 13.30 wib setelah melaksanakan sholat Jum'at, selain dihadiri para pejabat PLN Area Pamekasan, juga dihadiri Wabup Pamekasan Khalil Asyari, Dandim 0826, Wakapolres Pamekasan, beberapa pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para santri.

"Tujuan diadakannya Istiqosah dan Maulid kali ini, selain mengucapkan rasa syukur atas segala nikmat dan kesehatan yang telah diberikan Allah SWT, doa bersama ini juga diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahim serta lebih dekat dengan masyarakat", jelas Pedi Sumanto selaku Manager Area Pamekasan.

Acara yang dihadiri ribuan ummat ini bertajuk Pamekasan Bersholawat pada intinya agar program PLN didukung oleh para stakeholder dalam membangun kawasan Madura, "karena kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa keterlibatan semua pihak", ungkapnya.

Untuk tahun 2017 PLN sudah memperkuat kelistrikan di Area Pamekasan dari sebelumnya yang hanya 60 MVA menjadi 120 MVA, sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat, "jadi jika ada masyarakat yang ingin meningkatkan pemakaian terhadap kebutuhan listriknya sudah siap", katanya.

Sementara ini listrik yang ada sekarang lebih banyak daerah selatan, sedangkan untuk utara PLN sudah menyiapkan hingga tidak ada kesenjangan, "Insya Allah nantinya cakupan kita bisa sampai ke pelosok khususnya wilayah utara", paparnya lebih lanjut. "Mari listrik itu kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk kehidupan kita, keamanan dan keselamatan sampai ke anak cucu kita", pungkasnya.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana


Aplikasi Mobile

We have 323 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nur SMK Nata 2017 - Madura merupakan bagian dari provinsi jawa timur dengan luas kurang lebih 5.168ย km2, dengan deretan 127 Pulau . satu...

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan

  • Nur smk Nata 2017 - Banyak sekali permainan tradisional khas madura yang sudah tersingkirkan di era globalisasi yang semakin canggih dan...