LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Selasa, 10 Desember 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan sejumlah Forkopimda, Forpimka, Tokoh Masyarakat dan Agama, Ormas, Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Pamekasan di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Kamis (12/06).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e. Tampak hadir pula Ketua DPRD, Kepala OPD dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Mengawali sambutannya, Bupati Pamekasan, menyampaikan kebahagiaannya atas acara halal bihalal yang sebelumnya tidak pernah ada dengan melibatkan semua stakeholder termasuk KPU dan Bawaslu.

"Berkumpul lengkap dan hadir bersama-sama untuk kemudian menguatkan hati menyatukan semangat persaudaraan, semangat kecintaan kita semua, kecintaan karena kita semua memiliki kesadaran yang sama tentang Pamekasan adalah kita dan kita semua adalah Pamekasan," katanya.

Tak lupa pula Bupati selalu orang nomor satu di Pamekasan atas nama Pemkab dan seluruh masyarakat mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin serta berharap setelah satu bulan berpuasa dapat merendahkan hati dan pikiran.

"Senang, bahagia rasanya manakala kita semua bisa saling memaafkan untuk kemudian memulai perjalanan pengabdian, perjuangan ditahun ini semakin baik, semakin bisa memberikan manfaat yang nyata untuk semua masyarakat Kabupaten Pamekasan," ungkapnya.

Menurutnya, ikhtiar untuk menjadikan Pamekasan menjadi kabupaten yang semakin baik dan rakyatnya makmur merupakan ikhtiar kita semua untuk menjadikan kabupaten Pamekasan sebagai kabupaten yang didalamnya ada perdamaian, cinta serta kabupaten yang pemerintahannya melayani, senantiasa pemerintahannya bersih dan mencintai rakyatnya.


Aplikasi Mobile

We have 40 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Sumenep tidak pernah mati akan keindahan alamnnya, banyak tempat yang cukup menarik wisatawan dari luar madura maupun dari madura sendiri. Selain...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan