100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Sabtu, 23 Maret 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Dihari jadinya yang ke 488 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar Haul Panembahan Raja Ronggosukowati yang berlangsung di Pendopo Agung Ronggosukowati. Kamis (01/11) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan Baddru Tamam dan sejumlah Forpimda, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Perwakilan DPRD, Kepala OPD, Ulama, sejumlah tokoh masyarakat, pimpinan parpol, ormas dan para tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Bupati Pamekasan mengatakan, semoga haul Ronggosukowati bisa dijadikan refleksi tentang model dan cara kepemimpinannya dalam memimpin Pamekasan.

"Mudah-mudahan kita semua mendapat nikmat dari Allah SWT atas silaturrahim dan pertemuan malam ini serta semoga kita semua diberi kesehatan, keselamatan serta kebahagiaan bagi kita semua," katanya.

Pada kesempatan itu pula orang nomor satu di Bumi Gerbang Salam ini meminta doa dan dukungan dari para ulama dalam memperjuangkan untuk menggeser Kabupaten Pamekasan kearah yang lebih baik lagi. Ia berharap semua kebijakan yang diambilnya bersama pimpinan OPD kedepan memiliki dampak dan efek pertumbuhan ekonomi pada masyarakat.

"Karenanya kedepan saya sedang berpikir dan memeras pikiran, mudah-mudahan semua pimpinan OPD juga untuk kemudian melakukan beberapa kebijakan-kebijakan inovatif, kreatif yang dari inovasi dan kreasi ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di masing-masing sektor, sehingga pertumbuhan ekonomi dapat cepat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Pamekasan," ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati juga berharap dengan Haul Ronggosukowati ini semua yang hadir bisa merasakan atmosfir perjuangannya di Kabupaten Pamekasan. Karena ia kuwatir tidak banyak yang tahu tentang bagaimana perjuangan Ronggosukowati dalam membangun Pamekasan.

"Semoga kedepan ada buku sejarah yang akan diberikan ke sekolah-sekolah tentang bagaimana Ronggosukowati membangun Kabupaten ini dengan doa, perjuangan dan seterusnya," pungkasnya mengakhiri sambutannya.


Aplikasi Mobile

We have 245 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Widad SMK Nata 2016 - Pulau Madura yang berada di Indonesia , meskipun pulaunya kecil tapi ia memiliki ragam budaya diantara budaya yang...

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan