SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Rabu, 15 Juli 2020

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Sumenep-Pencurian hewan ternak berupa sapi terjadi di Wilayah Sobuk Dusun Perigi, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. Selasa (3/6/2020) malam.

Berdasarkan penuturan Kepala Desa Gadu Barat Sa'di, peristiwa pencurian sapi milik H.Siham  terjadi sekitar pukul 22.00 Wib, pertama kali diketahui oleh salah satu keluarganya . Sapi yang dicuri satu ekor dengan kondisi sapi hamil sekitar 8 bulan.

"Setelah mengetahui kalau sapinya hilang, langsung melapor kepada saya,dan saya meneruskan informasi itu melalui grub WA perangkat Desa, dan perangkat Desa Mukhlis selaku Kadus Sumber bersama Masyarakat datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melanjutkan pencarian sapi itu". Katanya.

Saat melakukan pencarian kearah timur dari rumah korban, tiba-tiba Mukhlis bersama warga melihat sapi itu tergeletak ditengah sawah milik salah satu warga dengan kondisi sapi  penuh luka, sepertinya sapi itu sengaja dilukai oleh sang pencuri menggunakan senjata tajam, karena sang pencuri (Maling) sudah mengetahui kalau sapi itu dicari warga.

Sa'di selaku kepala Desa Gadu Barat berkomitmen kedepan akan lebih meningkatkan keamanan di Desa yang dipimpinnya.

"Kalau memang kuat saksi, siapa pelaku pencurinya, maka saya akan proses secara hukum". Pungkasnya.

Sementara Kapolsek Ganding IPTU Abd. Salam saat dikonfirmasi membernarkan peristiwa tersebut.

" Tadi malam setelah menerima laporan,anggota langsung turun ke lapangan (Rumah Korban) ". Katanya.


Aplikasi Mobile

We have 121 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

Permainan