NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Rabu, 29 Januari 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada 622 keluarga penerima manfaat di Mandhepa Agung Ronggosukowati, jalan Pamong Praja Pamekasan, Senin (09/09).

Adapun total besaran bansos tersebut sebesar Rp. 1.828.000.000,- yang dianggarkan dari belanja tidak langsung dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019.

"Alhamdulillah, dihari ini kita bisa memberikan bantuan kepada semua yang hadir dengan jumlah bantuan total sebesar Rp. 1.828.000.000. Artinya yang tidak dipanggil kedepan tetap dapat dan masuk lewat rekening masing-masing semuanya," Kata Bupati Pamekasan.

Menurutnya, acara ini diselenggarakan agar bisa langsung dan bertatap muka dengan para keluarga penerima manfaat.

Bupati berharap, bantuan Pemkab Pamekasan yang diterima agar hendaknya dimanfaatkan secara benar sesuai peruntukannya.

"Jadi nanti kalau sudah menerima bantuan, jangan sampai dibelikan HP," Ujar orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan.

Dari 622 keluarga penerima manfaat, sebanyak 145 keluarga penerima untuk menerima bantuan perbaikan rumah, 457 korban bencana kebakaran dan 20 keluarga penerima bantuan peralatan usaha masyarakat miskin pesisir.

Tampak hadir ikut menyaksikan pemberian bantuan sosial itu diantaranya Wakil Bupati Pamekasan, Ketua DPRD, Sekda dan Kepala Dinas Sosial.


Aplikasi Mobile

We have 104 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan