KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur memastikan ketersediaan daging aman selama bulan puasa hingga Lebaran mendatang, Sabtu (18/05).

"Stok daging alhamdulillah cukup. Kita sepertinya kedepan walaupun sampai lebaran tidak akan kekurangan stok untuk di Pamekasan," kata Kasi Penganekaragaman dan Keamanan Pangan pada Dinas Peternakan, Joyo Kacung kemarin.

Ia menyebutkan, daging untuk Kabupaten Pamekasan bisa dipenuhi sendiri, bahkan stoknya berlebih sehingga bisa mensuplai kebutuhan daerah lain.

Untuk mengantisipasi melonjaknya harga yang tinggi akibat peningkatan kebutuhan yang cukup besar, pihaknya berjanji akan selalu berperan aktif dalam menjaga keseimbangan antara pasokan dan permintaan.

Namun demikian Joyo Kacung berharap, saat menghadapi hari Raya Idul Fitri nanti, harga daging tidak mengalami kenaikan yang signifikan sehingga masyarakat masih bisa menjangkau untuk membeli.

"Mudah-mudahan harga dalam menghadapi lebaran nanti tidak ada kenaikan yang signifikan sehingga masyarakat tidak menjerit ketika harga tidak terlalu naik," tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 167 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Sumenep tidak pernah mati akan keindahan alamnnya, banyak tempat yang cukup menarik wisatawan dari luar madura maupun dari madura sendiri. Selain...

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan