NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk Sekolah Menengah Pertama di SMPN 1 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terancam gagal, pasalnya pasca terjadi banjir pihak sekolah tidak sempat menyelamatkan servernya, Senin (15/04).

Hal itu dikatakan Husni selaku operator di sekolah SMPN 1 Pamekasan saat ditemui terkait persiapan pelaksanaan UNBK pasca terjadinya banjir.

"Kami tidak sempat menyelamatkan beberapa server yang ada disini setelah dilanda banjir kemarin," katanya.

Ia menambahkan, semua server milik sekolah yang berjumlah 4 buah itu terendam air sehingga pelaksanaan UNBK terancam gagal.

Menurutnya, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan setempat terkait persiapan, namun demikian Kepala Sekolah SMPN 1 tetap optimis jika pihaknya bisa mengatasi kesulitan tersebut dan dapat melaksanakan UNBK yang akan digelar serentak pada 22-25 April 2019 mendatang.

Hingga saat ini, kami masih belum mengecek kondisi CPU yang berisi air akibat terendam banjir, karena pihaknya untuk sementara hanya melakukan bersih-bersih untuk mempersiapkan jaringan baik listrik maupun intenetnya.

"Sampai saat ini kami tidak sempat ngecek server, karena mulai tadi pagi kami masih melakukan bersih-bersih serta mempersiapkan jaringan listrik dan internet dalam rangka persiapan UNBK," ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 47 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

Permainan