KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Minggu, 5 Juli 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Pekan Ngaji ke 5 di Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Bata-bata, Palengaan Kabupaten Pamekasan, tahun ini menghadirkan narasumber dan tokoh dari delapan negara.

"Ada sekitar sembilan tokoh yang berasal dari delapan negara yang akan hadir pada pekan ngaji 5," kata RKH. M Tohir Abd Hamid selaku Dewan A'wan Ponpes, Jum'at (10/01).

Adapun para tokoh tersebut berasal dari Singapura, Brunai, Malaysia, Yaman, Mesir, Sudan, Syiria dan Maroko.

Kegiatan pekan ngaji yang berlangsung dari tanggal 7 - 18 Januari 2020 ini mengusung tema "Think Global Act Lokal" itu, dan akan menyajikan puluhan seminar yang diantaranya kewirausahaan, pemikiran Islam, peternakan, pertanian, budaya, sejarah dan lain sebagainya.

Selain tokoh dari delapan negara, sejumlah tokoh nasional seperti Fahri Hamzah, Anis Matta, Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak dan tokoh-tokoh lainnya juga diundang hadir sebagai narasumber.

Menurut Ra Tohir sapaan akrab Dewan A'wan Ponpes, dihadirkannya para tokoh nasional dan internasional untuk memotivasi dan memberikan banyak disiplin keilmuan kepada para santri.

"Diharapkan santri memiliki kekayaan ilmu yang diperoleh dari berbagai tokoh yang memang sudah membidangi," Ungkapnya.

Selain itu pula, ia juga berharap pekan ngaji ke 5 juga dapat meningkatkam ekonomi masyarakat sekitar lantaran mereka bisa mencari rezeki dengan berjualan.


Aplikasi Mobile

We have 169 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...