100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Sabtu, 23 Maret 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamemasan - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan mendukung penuh langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, menutup beberapa tempat hiburan karaoke, Selasa (08/01).

Hal tersebut dinilai sangat tepat, karena sudah sesuai dengan slogan Kabupaten Pamekasan sebagai Kabupaten Gerbang Salam.

Menurut Wakil Ketua PCNU Pamekasan, KH Ihyauddin Yasin, penutupan tempat hiburan karaoke itu memang sangat diinginkan oleh masyarakat Pamekasan.

"Desakan warga NU dan pengurus NU dari tingkat ranting menjadi dasar utama pemerintah menutup hiburan karaoke dan sejenisnya, karena meresahkan masyarakat," katanya.

Dukungan ini disebutkan memang sudah sesuai dengan hasil dari rapat internal pengurus yang dilakukan PCNU Pamekasan. Pihaknya juga mengaku siap melakukan pendampingan hukum kepada pemerintah melalui Lembaga Penyuluh dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU).

"Hasil rapat yang dilakukan PCNU mendukung kebijakan pemerintah dalam masalah ini. Selain itu, kami siap melakukan pendampingan hukum kepada pemerintah melalui LPBHNU," ungkap pengasuh Ponpes Miftahul Anwar Klompek, Kadur, Pamekasan tersebut.

Diketahui, gebrakan yang dilakukan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada awal tahun 2019 yang lalu melakukan penutupan 5 tempat hiburan karaoke di Pamekasan, di antaranya meliputi karaoke yang ada di Hotel dan Restoran Putri, Puja Sera Kafe, Resto King Wan's, Kampung Q-ta dan Dapur Desa.


Aplikasi Mobile

We have 176 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan