NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Hari Pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriyah 2019, Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengawali kegiatan dengan apel bersama di lapangan Nagara bakti Mandhepa Agung Ronggosukowati, Senin (10/06).

Apel dipimpin langsung Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Dalam amanatnya Bupati Pamekasan, meminta agar semua ASN untuk disiplin dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sejak pertama hari masuk dengan semangat Idul Fitri kita optimalkan pelayanan pada rakyat sebagai wujud komitmen kita semua sebagai Abdi negara dan Abdi masyarakat sekaligus sebagai aplikasi nilai-nilai Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari kita," Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan minal aidin walfaidzin, maaf lahir batin dan ucapan terima kasih kepada OPD seperti Dishub, Satpol PP, BPBD, Dinkes dan unsur pendukung lainnya atas dedikasinya yang tinggi sehingga pelaksanaan pengamanan lebaran berjalan dengan baik bahkan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selain itu pula, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan juga mengingatkan kepada ASN agar senantiasa menjaga nilai persatuan dan kebersatuan.

Diakhir amanahnya bupati mengajak semua yang ikut dalam apel itu untuk bekerja lebih cepat dan profesional karena sudah memasuki penghujung triwulan APBD 2019 yang sebentar lagi akan memulai proses perubahan ke APBD 2020 sesuai dengan RPJMD 2018 - 2023.

"Untuk itu kepada semua perangkat pimpinan daerah dan seluruh keluarga besar Pemkab Pamekasan, saya memohon dan meminta untuk segera menyelesaikan rencana kerja dan program kegiatan sesuai dengan arahan serta fokus pada menyelesaikan persoalan," kata Bupati mengakhiri amanahnya.

Setelah apel, acara dilanjutkan dengan halal bi halal serta ramah tamah baik PNS maupun Non PNS dengan Bupati, Wakil Bupati dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab setempat.


Aplikasi Mobile

We have 72 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sonoโ€™ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan