SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Jumat, 14 Desember 2018

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekasan - Sebagai bentuk komitmen guna melayani dan memberikan pelahan terbaik bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam beberapa hari kedepan akan membuka "Mall Pelayanan".
 
"Pemkab Pamekasan diperiode ini sedang merancang dan merumuskan beberapa program-program yang dirancang dengan strategi utama," ungkap Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Selasa (04/12)
 
Mall pelayanan yang akan dilaunching Pemkab Pamekasan itu merupakan yang pertama dan satu-satunya di Madura yang salah satunya untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional dan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Insya Allah setengah bulan atau dua puluh hari lagi akan kita launching. Mall pelayanan ini orientasinya untuk memberikan kemudahan kepada ummat dan rakyat dalam mengurus apapun yang berkenaan dengan kepentingan ummat dan rakyat terhadap Pemkab Pamekasan," kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjelaskan.
 
Menurutnya, reformasi birokrasi yang dilakukannya saat ini bertujuan untuk mempermudah semua kebutuhan masyarakat Kabupaten Pamekasan. Adapun lokasi yang kini sedang dikerjakan tersebut berada di lantai dasar gedung Islamic Center jalan Raya Panglegur, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.
 
"Cukup datang ke satu tempat semua kebutuhan ummat dan rakyat di Kabupaten Pamekasan bisa ada disitu, karenanya namanya Mall Pelayanan. Mau investasi, ngurus KTP maupun SIM semua ada," ujarnya.
 
 
 

Aplikasi Mobile

We have 291 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanankan 2017 - Bagi pengunjung yang datang  dari luar pulau madura bisa melewati dua jalur   yakni menggunakan kapal dipelabuka...

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan