DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 21 Februari 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Ribuan guru Paud yang tergabung dalam naungan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) mengikuti istiqhosah, sholat hajat dan doa bersama di Masjid Agung Asy Syuhadha' jalan Masegit Kabupaten Pamekasan, Senin (11/02).

Tak terkecuali istri Bupati Pamekasan, Nayla Baddrut Tamam yang juga ibunda sekaligus penasehat Himpaudi berkesempatan hadir dalam acara itu.

Mengenakan setelan baju dan kerudung putih, istri orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan datang sambil menyapa semua guru yang hadir di tempat tersebut.

Acara digelar dalam rangka meminta kesetaraan kesejahteraan antara guru informal dengan para guru formal yang mengajar di TK dan RA.

"Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan para guru paud ini, dari pada melakukan demo-demo. Kita lebih sejuk dan lebih damai dengan mengadakan istiqhosah dalam rangka meminta kesetaraan para guru paud atau pendidikan anak usia dini yang non formal di Kabupaten Pamekasan, khususnya," ucapnya.

Masih kata Nayla, sudah selayaknya para guru paud itu mendapatkan kesejahteraan karena perjuangan dan keikhlasan guru yang tergabung dalam Himpaudi itu lebih maksimal dari pada guru Taman Kanak-kanak (TK).

Lebih lanjut ia berharap, pemerintah pusat dapat membuka diri agar para guru-guru paud kehidupannya lebih sejahtera sehingga dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Pamekasan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

"Harapannya sudah pasti kita menginginkan pendidikan yang sejahtera untuk seluruh masyarakat utamanya di Kabupaten Pamekasan, sehingga perwakilan guru di Jakarta yang berjuang diakui dan mendapatkan UU tentang kesejahteraan para guru paud," ungkapnya.

Usai acara, istri Bupati Pamekasan itu menjadi pusat perhatian mereka yang hadir untuk sekedar berfoto maupun hanya berjabatan tangan dan memeluknya. Namun dengan ramah dan sabar penasehat Himpaudi Pamekasan itu melayani satu persatu.


Aplikasi Mobile

We have 209 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan