KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Merasa kehilangan istri dan anaknya, Abdul Gafur (28) asal Dusun Sukun Desa Ponjenan Timur Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib sekitar pukul 17.00 wib. Jum'at (13/1).

Abdul Gafur yang seorang guru ngaji itu kehilangan istri tercintanya atas nama Siti Maisaroh (22) dan anak semata wayangnya Muhaimin (7 bulan) pada hari kamis 12 Januari 2017.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki, SH saat dikonfirmasi tentang kebenaran hilangnya warga Desa Ponjenan Timur itu ia membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, "kejadian ini bermula pada saat Siti Maisaroh yang tinggal dirumah mertuanya keluar rumah sekitar pukul 06.00 wib bersama anaknya, sementara sang suami tidak menaruh kecurigaan sama sekali karena dianggap keluar seperti biasanya", ungkapnya.

Sementara itu keluarga mulai resah saat ada salah satu santri (munasir) memberitahukan bahwa Siti Maisaroh berjalan menuju ke arah timur dari rumahnya, "mendengar itu, maka sang suami bersama keluarga dan Kepala Desa Ponjenan Timur dan warga sekitar mencari keberadaan istrinya, namun sampai dengan saat ini belum ditemukan", tambah Osa.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Pegantenan itu mengatakan, "anggota Polsek Tamberuh saat ini berkoordinasi dengan aparat terkait lainnya masih mencari keberadaan orang hilang itu sampai sekarang", jelasnya lebih lanjut.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana


Aplikasi Mobile

We have 179 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nur SMK Nata 2017 - Madura merupakan bagian dari provinsi jawa timur dengan luas kurang lebih 5.168 km2, dengan deretan 127 Pulau . satu...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan