KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Setelah meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar pada pekan ke 6 Liga 1 2019, Madura United menempel terus pemuncak klasemen sementara Bali United, Jum'at (05/07).

Dengan tambahan raihan tiga angka itu, membuat Laskar Sapeh Kerrab kini meraup poin 13 dari lima laga yang sudah dijalaninya dan berada diposisi runner-up.

Sementara posisi puncak klasemen masih dipegang Bali United dengan raihan 16 poin dari 6 kali laga, 5 kali menang dan sekali seri.

Sedangkan posisi ke 3 dan 4 ditempati PS Tira Persikabo dan Bhayangkara FC yang sama-sama meraup poin 12.

Perlu diketahui, kemenangan Madura United atas PSM membuat tim asuhan Dejan Antonic itu berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama bergulirnya Liga 1 2019, sementara untuk PSM merupakan kekalahan pertamanya.


Aplikasi Mobile

We have 95 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan