ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Kamis, 13 Agustus 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Pamekasan - Usai menjalani masa obseevasi di Natuna selama 14 hari, tiga dari lima mahasiswa asal Pamekasan sudah berkumpul dengan keluarganya, Minggu (16/02).

Ketiga orang mahasiswa itu yakni kakak beradik Ilham Tri Kusnadi dan Tika Putri Laksmi, sedangkan satunya lagi Anggita Salsabila Nur Alisa.

Tika Putri Laksmi yang kuliah di Fakultas kedokteran di Hubei University Of science And Technology mengatakan jika perasaannya capur aduk begitu dievakuasi pulang ke Indonesia.

"Sebenarnya perasaan kami itu campur aduk tapi senang, senang karena bisa kumpul sama keluarga disini dan terharu karena terlepas dari musibah virus carona," Kata Tika yang rumahnya berada di jalan Bonorogo, Pamekasan.

Kini kondisi Tika dan semua yang di observasi di Natuna yang berjumlah 238 dinyatakan dalam kondisi yang baik dan sehat serta terbebas dari virus corona sesuai dengan surat yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Ia menceritakan bahwa keadaan di tempatnya menimba ilmu tidak seperti yang diberitakan selama ini, yang mencekam dan lain sebagainya, cuma kalau keluar masuk saja yang dibatasi.

"Kalau mencekam sih tidak, cuma semua akses ditutup oleh pemerintah China, kita bukan tidak boleh keluar sebenarnya, cuma kita memilih untuk tidak keluar. Larangan untuk keluar kampus itu tidak ada," Timpal Ilham Tri Kusnadi kakak Tika.

Masih kata Ilham, jika akhir-akhir ini sekitar satu minggu yang lalu memang ada peraturan baru tentang pelarangan keluar rumah oleh pemerintah setempat.

"Jadi siapapun yang keluar rumah itu akan mendapatkan hukuman, tapi bukan pas dipenjara paling cuma didenda," Ujarnya.

Setelah dikembalikan ke keluarga masing-masing, seluruh mahasiswa Indonesia akan mengikuti perkuliahan hanya lewat online lantaran akses untuk kembali dan akan ke China sedang ditutup.


Aplikasi Mobile

We have 244 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Salah satu pantai yang rame dikunjungi terutama pada saat liburan adalah pantai camplong karena didukung oleh...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan