SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Rabu, 13 November 2019

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekasan - Meski unggul 2-1 di depan publiknya sendiri, Madura United harus rela memberikan tiket ke final kepada PSM Makassar pada leg kedua Piala Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (07/07).

Pada leg pertama, Laskar Sapeh Kerrab kalah 0-1 dikandang PSM. Karena itu, Madura United harus menang 2-0 untuk lolos menghadapi Persija yang sudah menunggu di final setelah mengalahkan Borneo FC.

Sejak pluit sebagai tanda pertandingan dimulai, Madura United mencoba tampil menyerang, namun PSM Makassar sebagai tim tamu memberikan perlawanan yang ketat. Beberapa kali serangan Madura dipatahkan, baru pada menit ke 31 usaha Madura membuahkan hasil berkat gol yang dicetak Rakic melalui titik putih. Penalti diberikan karena Beny Wahyudi mengganjal Beto Gonsalves diarea kotak terlarang.

Unggul 1-0 dibabak pertama membuat tim asuhan Dejan Antonic semakin bersemangat untuk mencetak gol tambahan guna meloloskan diri menuju final. Dan kerja keras itupun berhasil, dimenit ke 58, Madura menambah golnya lagi yang dicetak Greg Nwokolo, sehingga kedudukan 2-0 untuk Madura United.

Keunggulan Madura sirna jelang berakhirnya pertandingan, lantaran dimenit ke 83 PSM mendapat hadiah tendangan bebas yang dieksekusi Mac Klok dan dibelokkan oleh Bayu Gatra hingga membentur mistar gawang Madura sehingga bola liat bisa dimanfaatkan Aaron Evans dan berhasil membobol gawang Mohammad Ridho. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Hingga pluit panjang dibunyikan, tidak ada tambahan gol lagi, sehingga PSM berhak melaju kefinal berkat gol tandang. Sementara agregat gol kedua tim 2-2.


Aplikasi Mobile

We have 204 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

Permainan