NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Berdasarkan hasil drawing yang telah dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI),Madura United akan berjumpa Cilegon United dalam babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (09/01).

Dalam babak ini, diberlakukan laga kandang dan tandang. Madura United tergabung di grup barat zona 2 dan tampil pertama dengan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Pertandingan Laskar Sape Kerrab menjamu Cilegon United di leg pertama tanggal 29 Januari 2019 akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Sepekan kemudian, Madura United harus menjalani laga tandang pada leg kedua ke markas Cilegon United di Stadion Krakatau Steel Cilegon.

Sebelum memasuki 32 besar, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu di babak 64 besar yang menggunakan sistem gugur berhasil mengalahkan tuan rumah Madura FC dengan skor 1-4 yang digelar di Stadion Gelora A Yani, Kabupaten Sumenep beberapa waktu yang lalu.


Aplikasi Mobile

We have 54 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Pulau Madura merupakan sebuah kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya, tercatat bahwa Pulau Madura banyak akan keindahan wisata yang...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan

  • Zainal A. UTM 2018 - Pang Srampang adalah jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Dulu permainan ini sering...