KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Jumat, 19 April 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, memberikan penghargaan PBB-P2 yang ditujukan kepada camat dan Desa/Lurah selaku penanggung jawab penagihan PBB-P2 yang berkinerja baik tahun 2018.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung dalam acara apel rutin diawal bulan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat di jalan Kabupaten, Rabu (6/2).

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, Pj Sekda Pamekasan, Andik Fajar Tjahyono, pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Pamekasan. Pemberian penghargaan oleh bupati itu diberikan atas keberhasilan camat dan desa/lurah sebagai wujud komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kepada yang mendapat penghargaan kami ucapkan terima kasih semoga dapat menjadi tauladan dan memicu bagi petugas di desa/kelurahan maupun kecamatan untuk terus berprestasi," katanya.

Menurutnya, pemberian penghargaan itu sebagai bentuk semangat atas kinerjanya yang makmimal dalam menagih dan melunasi PBB – P2 dari para wajib pajak.

Adapun beberapa katagori yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Kecamatan dan desa/kelurahan lunas paling awal, penyetor terbanyak dan pemungut terbaik PBB. Untuk kecamatan paling awal, juara I Galis, Juara II Palengaan, Juara III Tlanakan.

Kategori Kecamatan Penyetor terbesar ; Juara I Pademawu Rp 1,2 miliar 78 juta lebih, Juara II Kecamatan Pamekasan Rp. 1 miliar 71 juta, Juara III Tlanakan setoran Rp. 563 Juta rupiah. Kategori Kelurahan lunas paling awal: Juara I Kangenan, juara II dan III Kolpajung dan Patemon.

Kategori Kelurahan penyetor terbesar ; Juara I Kowel senilai 248 Juta rupiah lebih, juara II Barurambat Kota senilai 160 juta rupiah lebih dan Juara III Kelurahan Lawangan Daya senilai 142 juta rupiah lebih.

Kategori Desa lunas paling awal : Juara I Somalang, juara II dan III Prekbun dan Desa Banban. Kategori Desa penyetor terbesar Juara I Buddagan, Rp. 259 juta lebih, Juara II Pandan Rp.187 juta lebih dan Juara III Desa Pademawu Timur.

Kategori petugas pemungut PBB – P2 terbaik ; Juara I Kecamatan Galis, juara II dan III Palengaan dan Kecamatan Tlanakan.


Aplikasi Mobile

We have 150 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Widad SMK Nata 2016 - Pulau Madura yang berada di Indonesia , meskipun pulaunya kecil tapi ia memiliki ragam budaya diantara budaya yang...

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan