DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Minggu, 21 Juli 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, memberikan penghargaan PBB-P2 yang ditujukan kepada camat dan Desa/Lurah selaku penanggung jawab penagihan PBB-P2 yang berkinerja baik tahun 2018.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung dalam acara apel rutin diawal bulan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat di jalan Kabupaten, Rabu (6/2).

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, Pj Sekda Pamekasan, Andik Fajar Tjahyono, pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Pamekasan. Pemberian penghargaan oleh bupati itu diberikan atas keberhasilan camat dan desa/lurah sebagai wujud komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kepada yang mendapat penghargaan kami ucapkan terima kasih semoga dapat menjadi tauladan dan memicu bagi petugas di desa/kelurahan maupun kecamatan untuk terus berprestasi," katanya.

Menurutnya, pemberian penghargaan itu sebagai bentuk semangat atas kinerjanya yang makmimal dalam menagih dan melunasi PBB – P2 dari para wajib pajak.

Adapun beberapa katagori yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Kecamatan dan desa/kelurahan lunas paling awal, penyetor terbanyak dan pemungut terbaik PBB. Untuk kecamatan paling awal, juara I Galis, Juara II Palengaan, Juara III Tlanakan.

Kategori Kecamatan Penyetor terbesar ; Juara I Pademawu Rp 1,2 miliar 78 juta lebih, Juara II Kecamatan Pamekasan Rp. 1 miliar 71 juta, Juara III Tlanakan setoran Rp. 563 Juta rupiah. Kategori Kelurahan lunas paling awal: Juara I Kangenan, juara II dan III Kolpajung dan Patemon.

Kategori Kelurahan penyetor terbesar ; Juara I Kowel senilai 248 Juta rupiah lebih, juara II Barurambat Kota senilai 160 juta rupiah lebih dan Juara III Kelurahan Lawangan Daya senilai 142 juta rupiah lebih.

Kategori Desa lunas paling awal : Juara I Somalang, juara II dan III Prekbun dan Desa Banban. Kategori Desa penyetor terbesar Juara I Buddagan, Rp. 259 juta lebih, Juara II Pandan Rp.187 juta lebih dan Juara III Desa Pademawu Timur.

Kategori petugas pemungut PBB – P2 terbaik ; Juara I Kecamatan Galis, juara II dan III Palengaan dan Kecamatan Tlanakan.


Aplikasi Mobile

We have 316 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Ayu smk Tlanakan 2017 - Pulau Madura merupakan salah satu pulau di Indonesia yang tidak memiliki gunung pada daratannya. Meskipun tidak di...

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan