DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 21 Februari 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Surat suara untuk DPD dan DPRD Provinsi logistik Pemilu 2019 tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan tanpa adanya pengawalan dari aparat Kepolisian, Kamis (07/02).

"Kalau dari sana (dari percetakan) yang pasti bukan tanggung jawab kami, seharusnya memang ada pengawalan dari aparat Kepolisian," kata Ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah .

Surat suara yang datang sekitar pukul 21.10 Wib hanya dikawal oleh seorang petugas dari percetakan saja. Ketua KPU menyayangkan terkait truk kontainer yang tak dapat pengawalan dari kepolisian. Menurutnya surat suara pemilu merupakan dokumen penting negara.

Seharusnya ada pengawalan kepolisian sepanjang perjalanan dari percetakan hingga ke Pamekasan. Lebih lanjut ia berharap kedepan sisa logistik yang akan dikirim selanjutnya mendapat pengawalan dari Kepolisian menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Asep petugas dari percetakan yang diberitugaa mengantarkan logistik mengatakan, seharusnya ada koordinasi terkait pengawalan logistik pemilu ke daerah. "Memang seharusnya ada pengawalan dari Kepolisian hingga tempat tujuan," tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 93 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Ayu smk Tlanakan 2017 - Pulau Madura merupakan salah satu pulau di Indonesia yang tidak memiliki gunung pada daratannya. Meskipun tidak di...

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan