LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Jumat, 5 Juni 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Sumenep - Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shodaqoh (Lazis Mandat) Mardhatillah, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. Kembali salurkan bahan kebutuhan pokok (Sembako) hasil pemberian donatur dan zakat fitrah masyarakat,  untuk para lansia, warga kurang mampu serta anak yatim yang ada di tiga Desa. Rabu (20/05).

Moh.Hefdi, Direktur Lazis Mandat mengatakan, untuk bulan Ramadan ini, ada sebanyak 25 orang yang menerima penyaluran sembako tersebut.

"Penyaluran sembako di Desa Gadu Barat, Desa Ketawang Karay, dan Desa Ketawang Larangan, peyaluran dihantarkan langsung oleh pengurus kerumah penerima selama 3 hari berturut-turut mulai hari Selasa-Kamis". Katanya.

Demi keberlangsungan kegiatan sosial Lazis Mandat kedepan, Hefdi mengajak masyarakat agar bisa bergabung menjadi donatur tetap, karena hasil pemberian donatur setiap bulan disalurkan kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

"Silahlan kalau ada masyarakat, utamanya yang berdomisili di Kecamatan Ganding bisa menjadi donatur Lazis ini". Pungkasnya.

Sekedar diketahui Lazis Mandat merupakan badan otonom dibawah naungan Majelis Pengembangan Dan Pemberdayaan Umat (Mandat) Sumenep Madura. Konsultasi Lazis MANDAT Hubungi Direktur : HP 0878-7796-3288 

Reporter : Pandu Wardana


Aplikasi Mobile

We have 83 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Wisata kuliner di jawa timur khususnya Madura sangatlah beranekaragam dan daerah pasti mempunyai makanan khas...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan