DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Selasa, 10 Desember 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Kemenangan Madura United atas Persib Bandung, harus dibayar mahal Laskar Sape Kerrab, karena palang pintu tangguh dan berpengalaman asal Brazil Fabiano Beltrame harus absen saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke 25 Liga 1 tahun 2018. Ia absen lantaran akumulasi kartu kuning yang dhdapatkannya. Sabtu (13/10).

Selain tidak diperkuat Fabiano, Madura United juga tidak bisa memainkan Fachruddin Aryanto dan Alfath Fathier yang masih tergabung dalam Timnas Indonesia yang menjalani pertandingan ujicoba.

Dengan tidak diperkuat ketiga pemain tersebut, merupakan suatu kerugian bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Namun demikian pelatih Madura United Gomes De Olivera tidak terlalu mempermasalahkan hal itu.

"Madura United tidak tergantung terhadap pemain tertentu, karena mengedepankan kolektivitas dan kerjasama tim. Tentu kita merasa kehilangan, akan tetapi, Madura tidak hanya memiliki Fabiano, Fachruddin, dan Alfath saja, kita memiliki banyak pemain belakang yang juga tidak kalah berkualitasnya," katanya.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan ketiganya, Madura United pemain masih memiliku Guntur Ariyadi dan Munhar serta bek muda yang pernah membela Timnas U19 Junda Irawan sebagai opsinya.

"Untuk mengisi bek sayap masih ada Benny, Rama, Engelberd. Mereka pemain yang bagus," ujar Gomes.


Aplikasi Mobile

We have 138 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

Permainan