-   WIB

 

 Rabu, 17 Oktober 2018

Pamekasan - Pertandingan Madura United melawan Persib Bandung pada pekan ke 24 dalam lanjutan Liga 1 musim 2018, yang dijadwalkan berlangsung hari Selasa (09/10) di Stadion Batakan Balikpapan, merupakan kesempatan Laskar Sape Kerap untuk mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen sementara. Senin (08/10).

Kesempatan meraih poin penuh melawan Persib Bandung bukanlah sesuatu yang mustahil bagi anak asuh Gomea De Olivera, pasalnya maung Bandung saat ini sedang dalam menjalankan sanksi dari Komite Disiplin PSSI yaitu laga tanpa suporter dan menjadi tuan rumah diluar kandangnya.

"Kita tekankan kepada para pemain, bahwa momentum ini harus betul-betul dimanfaatkan untuk bisa mengejar kembali trek juara," kata Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Menurutnya, perebutan untuk menjuarai kompetisi musim ini menjadi lebih terbuka bagi klub kebanggaan masyarakat Madura, jika memenangkan pertandingan saat melawan Persib Bandung.

"Kita yakin perebutan juara itu tetap terbuka apalagi pesaing Madura United seperti Bali dan Bhayangkara FC mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 229 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 - Salah satu jenis permainan yang menyerupai sebuah patung dimana permainan ini sangat bermamafaat bagi kita untuk...