NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 12 Desember 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Meskipun proses rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) belum rampung secara keseluruhan, namun Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Moh Hamzah optimis partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 tercapai, Selasa (30/04).

Menurutnya, penilaian tingkat partisipasi itu berdasarkan hasil dari monitoring yang dilakukan pihaknya di beberapa wilayah kecamatan.

"Prediksi saya walupun tidak sesuai dengan target sebenarnya yang ditargetkan KPU Pamekasan sebesar 90 persen, insya Allah mendekati. Karena saya yakin berkisaran 80 atau dibawahnya sedikit," katanya kemari sore.

Hamzah menyebutkan, pemilu 2019 sangatlah berbeda dengan pilkada tahun kemarin. Karena pada pemilu kali ini banyak pihak yang berkepentingan untuk menarik masyarakat datang ke TPS. Sedangkan pihaknya hanya menginginkan bagaimana masyarakat itu untuk menggunakan hak suaranya.

Sementara itu, KPU RI menargetkan tingkat partisipasi jumlah pemilih pada Pilpres dan pileg tahun ini sebesar 77,5 persen.

"Dengan banyaknya caleg dari tingkat pusat sampai daerah saya kira itu menjadi salah satu bagian dari indikator bagaimana mendorong masyarakat agar datang ke TPS untuk memperoleh suaranya," ungkap Hamzah.


Aplikasi Mobile

We have 39 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan