100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Jumat, 18 September 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mulai mendistribusikan logistik pemilu 2019 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 13 kecamatan, Jum'at (12/04).

Ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah, menyampaikan, mendistribusian logistik pemilu 2019 dilakukan secara bertahap.

"Untuk pertama ini ada 4 kecamatan yang akan menerima logisti dari KPU, yaitu Kecamatan Batumarmar, Pasean, Waru dan Kecamatan Pakong," katanya.

Sesangkan dalam pendistribusiannya, KPU juga membagi menjadi beberapa sesi, sesi pertama di hari ini meliputi Kecamatan Batumarmar dan Pasean, sedangkan sesi selanjutnya untuk Kecamatan Waru dan Pakong.

Menurut Hamzah, distribusi logistik kali ini meliputi kotak suara dan bilik suara yang didalam kotak suara terdapat semua perlengkapan TPS.

"Dalam kotak suara itu terdapat semua perlengkapan TPS yang meliputi surat suara, alat coblos yang berupa kaku, bantalan, tinta, segel serta formulir-formulir termasuk sampul untuk suara sah, tidak terpakai dan sebagainya," jelasnya.

KPU menargetkan pendistribusian logistik Pemilu ke PPK selama 3 hari dan pendistribusian ke PPS bisa langsung setelahnya.

"Paling akhir pendistribusian hingga ke TPS H-1 atau satu hari sebelum berlangsungnya pemungutan suara," pungkas Hamzah.


Aplikasi Mobile

We have 166 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nur SMK Nata 2017 - Madura merupakan bagian dari provinsi jawa timur dengan luas kurang lebih 5.168 km2, dengan deretan 127 Pulau . satu...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan

  • Zainal A. UTM 2018 - Pang Srampang adalah jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Dulu permainan ini sering...