NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Dalam rangka mempersiapkan dokumen terkait adanya perselisihan hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) oleh pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan membuka kotak suara sebagai dokumen pemilu dalam menghadapi gugatan tersebut, Jum'at (07/06).

"Kotak ini dibuka dalam rangka persiapan untuk penyelesaian PHPU di MK, dimana kita ketahui bersama paslon 02 mengajukan sengketa Pemilu 2019," Kata Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah saat ditemui di gudang logistik setempat.

Hal itu dilakukan setelah pihaknya menerima surat dari KPU provinsi agar semua data dari bawah untuk dipersiapkan.

Menurut Hamzah, data-data dari bawah yang dimaksud itu adalah data yang direkap di tingkat kecamatan.

"Data-data yang dibutuhkan tersebut antara lain seperti DAA1, DA1, DA KPU yang terkait sertifikat perolehan, DATT (tanda terima), dan DADH yang terkait dengan daftar hadir peserta yang mengikuti rekap ditingkat kecamatan," Jelasnya.

Dalam pembukaan kotak suara itu, pihak KPU mengundang Bawaslu dan Panwaslu, Kepolisian, parpol dan tim dari paslon 01 dan 02. Namun yang hadir hanya dari tim paslon 02.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah semua data terkumpul, pihaknya akan langsung mengirim data tersebut ke KPU Jatim, namun masih akan digandakan.

"Sebelum dilakukan penyetoran ke provinsi, data itu akan digandakan tersebih dahulu sebanyak 11 rangkap baru setelah itu dikirim ke provinsi," ungkap Hamzah.


Aplikasi Mobile

We have 42 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan