DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 27 Februari 2020

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, akan memberikan uang sebesar Rp. 5 juta untuk pemulangan warganya yang terdampak kerusuhan di Wamena Papua yang hendak kembali ke Pamekasan, Selasa (08/10).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pamekasan, Syaiful Anam, saat ditemui di kantornya kemarin.

Ia mengatakan bahwa warga Pamekasan yang terdata menjadi korban kerusuhan di Wamena tercatat dua orang.

"Khusus Pamekasan ini ada dua yang tercantum di data pengungsi Wamena, namun alamat dan tempat desanya belum ada, termasuk jadwal pemulangan dari Wamena. Dan korban tiap KK akan mendapatkan uang tidak terencana sebesar Rp. 5 juta,'" Katanya.

Kedua warga Pamekasan dampak kerusuhan tersebut bernama Muhammad Husein dan Muhammad Kusairi.

Menurut Syaiful, kedua data korban tersebut diperoleh dari Kadinsos Provinsi Jawa Timur, sehingga untuk memulangkan kedua warga Pamekasan itu pihaknya melakukan koordinasi dengan Pemprov Jatim.

"Dinsos siap akan jemput korban asal Pamekasan yang saat ini sedang ada di posko pemulangan di Wamena. Saat ini kami masih menunggu lebih info pemberitahuan dari provinsi Jawa timur," Ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 54 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan