ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Jumat, 18 September 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Pamekasan - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Dusun Asem Manis II Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (11/04).

Rumah yang terbakar tersebut milik Bisri Samsuri (41) yang terbakar akibat tersambar petir tadi malam sekitar pukul 23.30 Wib hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah dan isinya.

Pasca terjadinya kebakaran, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pamekasan, Akmalul Firdaus, bersama camat Tlanakan mendatangi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan sejumlah paket kebutuhan rumah tangga.

Ia mengatakan, pihaknya memang punya tugas utama untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang dilanda bencana.

"Bantuan ini dari stok gudang logistik BPBD Pamekasan. Meski jumlahnya tak seberapa, semoga ini bisa meringankan beban korban," ujarnya.

Menurut Firdaus, BPBD hanya bisa memberikan bantuan untuk pemenuhan kebutuhan dasar pada korban. Dan bantuan tersebut diberikan setelah pihaknya melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Adapun bantuan itu meliputi satu paket peralatan dapur, kebutuhan sandang, selimut, makanan siap saji, family kit dan lain sebagainya.

Lebih lanjut ia menghimbau, agar masyarakat tetap waspada dengan ancaman bencana alam, baik yang disebabkan angin kencang, longsor maupun kebakaran.

"Kami berharap jika terjadi bencana, hendaklah masyarakat segera melaporkan kejadian itu kepada aparat pemerintahan desa terdekat, baik di kecamatan, Polsek, Koramil atau bisa langsung ke BPBD agar secepatnya bisa dilakukan langkah-langkah kedaruratan," pungkas Firdaus.


Aplikasi Mobile

We have 76 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan