NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 12 Desember 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Dalam rangka menindaklanjuti aduan masyarakat terkait harga Liquified Petroleum Gas (LPG) bersubsidi di beberapa daerah di Kabupaten Pamekasan yang jauh dari harga eceran tertinggi (HET), Komisi II DPRD setempat melakukan sidak ke beberapa agen. Senin (25/09).

Ketua Komisi II DPRD Pamekasan, Apik mengatakan, harga eceran tertinggi seharusnya sebesar Rp. 16 ribu, namun dilapangan sampai ada yang lebih dari Rp. 20 ribu.

"Jadi kami di Komisi II DPRD Pamekasan menindaklanjuti keluhan masyarakat ini, kami harus turun ke berbagai agen untuk memastikan seperti apa kenyataan yang sebenarnya, apa yang terjadi dan bagaimana solusinya," ucapnya.

Menurutnya, dari beberapa agen yang sudah didatangi dan mempertanyakan seperti yang menjadi keluhan masyarakat, ternyata yang banyak bermain ada ditingkat pangkalan.

"Kalau harganya hingga melebihi Rp. 20 ribu ini luar biasa dan perlu kita tangani secara serius, dan jangan sampai masyarakat yang menjadi korban," ungkapnya.

Rencananya, dari semua temuan yang ada, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemkab Pamekasan khususnya Disperindag untuk mencari formulasi dalam mengatasi permasalahan dilapangan.

Lebih lanjut Apik mengancam akan menindak setiap pangkalan yang berani bermain-main dengan harga gas bersubsidi dari pemerintah, bahkan pihaknya tidak segan-segan untuk menutup pangkalan tersebut.

"Ketika pangkalan melakukan pelanggaran dan diulangi pelanggaran tersebut, sehingga ada kelangkaan dan bahkan harganya lebih diatas HET, maka tentu akan kami beri sangsi bahkan hingga penutupan pangkalan tersebut, dan kita bisa mengalihkan kepada pangkalan yang lain yang lebih amanah," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 77 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

Permainan