NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 3 April 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Untuk mempercepat penggunaan Dana Desa yang dianggarkan guna mencegah penyebaran Covid 19 sesuai Intruksi Presiden Nomor 4 tahun 2020, Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, kemarin memanggil Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa setempat, Rabu (25/03).
 
Dalam intruksi yang ditujukan kepada seluruh kabupaten/kota itu, untuk mempersiapkan anggaran khusus yang dianggarkan dari DD guna mengantisipasi masifnya penyebaran Covid 19.
 
Ketua Komisi I Imam Khusairi mengatakan jika pihaknya sengaja memanggil terlebih dahulu Kadis PMD untuk mengetahui sejauh mana instansinya memahami intruksi tersebut.
 
"Komisi tadi sudah memanggil Dinas PMD untuk menyampaikan takut masih belum membaca tentang Inpres Nomor 4 tahun 2010. Jadi sebelum ke pemerintah Kabupaten secara resmi saya coba untuk memanggil apakah tidak bisa ketika tiap-tiap desa itu memakai uang DD untuk dipersiapkan tentang pencegahan Corona, paling tidak kami mengharapkan tiap-tiap desa itu sudah bisa menganggarkan antisipasi karena Corona ini lebih dengan yang lain," Katanya.
 
Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengeluarkan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 4 Tahun 2020 tentang Refocussing kegiatan, realokasi anggaran, serta pengadaan barang dan jasa dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 yang penyebarannya terus bertambah.

Aplikasi Mobile

We have 208 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan