KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Meski belum ada rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menaunginya, namun kesiapan KH.Kholilurrahman untuk maju ke Pilkada Pamekasan 2018 sudah bulat.

"Sebenarnya saya masih lebih senang di senayan, namun karena banyaknya permintaan untuk maju pada pilkada yang akan datang mau bagaimana lagi", ujarnya dikediaman salah satu wartawan senior Pamekasan. Minggu (15/5).

KH. Kholilurrahman menegaskan, bahwa segala bentuk upaya dalam pergerakannya tersebut diakui bukanlah sebuah pembangkangan terhadap PKB.

"Jadi sampai detik inipun saya masih tetap loyal kepada PKB, dan loyalitas saya kepada partai itu tetap besar tampa diragukan lagi," Tegasnya.

Disinggung terkait rekomendasi dari PKB, dirinya mengakui memang belum ada. Kendati demikian, dirinya masih berharap ada mukjizat dari partainya.

"Yang penting loyalitas saya kepada partai tidak bisa diragukan lagi. Mengenai rekomendasi dari partai, itu urusan belakangan dan kita liat saja nanti hasil survie dukungan dari masyarakat setelah mendekati 3 bulan menjelang pilkada," Ungkapnya.

Menurutnya, sekarang sudah ada tiga partai yang sudah mendekati dirinya, namun ia enggan menyebutkan partai tersebut.

"Sudah ada tiga partai yang positif menyatakan akan mengusung saya untuk maju pada pilkada yang akan datang", ungkapnya.

Sementara itu dengan tingginya animo masyarakat dalam mendukungnya untuk maju pada pilkada yang akan datang, membuat anggota DPR RI ini luluh juga.

"Karena ini menyangkut kepentingan konstetuen untuk menjadikan Pamekasan lebih baik dimasa yang akan mendatang, mengapa tidak", ungkapnya.

Sampai sejauh ini KH Kholilurrahman mengaku masih mengukur kekuatan dukungan tersebut agar bisa maju di pilkada 2018 yang akan datang. (Holil/Pandu)


Aplikasi Mobile

We have 192 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Sumenep tidak pernah mati akan keindahan alamnnya, banyak tempat yang cukup menarik wisatawan dari luar madura maupun dari madura sendiri. Selain...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan