100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Jumat, 18 September 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kedepan dipastikan tidak akan merekrut tenaga honorer lagi. Kepastian itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Totok Hartono, di kantornya, Rabu (15/01).

Ia mengatakan, tenaga honorer yang diangkat dengan surat keputusan bupati sudah tidak ada lagi sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018, tentang manajemen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, pada pasal 96 yang menyebutkan bahwa lingkungan instansi pemerintah dilarang melakukan pengangkatan non PNS atau non PPPK.

Selain itu, Totok juga menyebutkan, pelarangan pengangkatan tenaga honorer memang sudah dilarang sejak tahun 2005 yang lalu.

"Tenaga honor yang di angkat dengan SK Bupati sudah tidak ada lagi, jadi kalaupun ada jasa kerja kontrak setahun itu karena keahliannya. Perekrutan hanya dilakukan lewat rekrutmen CPNS, kalau yang SKnya bupati sudah tidak bisa," Katanya.

Sementara tenaga honorer yang saat ini masih ada, Totok mempersilahkan untuk mengikuti seleksi CPNS bagi yang memenuhi persyaratan.

Selain itu pihaknya kedepan juga akan mengusulkan rekrutmen P3K untuk memenuhi kekurangan pegawai di lingkungan Pemkab Pamekasan.

"Kemarin sebetulnya kami mengusulkan perekrutan CPNS dan P3K, namun yang disetujui hanya formasi CPNS saja," Tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 54 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan