KPK Kabar Pagi Kita

 07:00:00  -  10:00:00 WIB

 KPK Kabar Pagi Kita

 Sabtu, 14 Desember 2019

sharing dan talkshow hadir di program KPK,Ā  Sajian informasi hasil liputan reporter spfm serta media online

Pamekasan - Kebutuhan daging selama bulan puasa dan jelang lebaran 1449 Hijjriah di Kabupaten Pamekasan terus mengalami peningkatan. Permintaan peningkatan daging tidak hanya pada daging sapi saja, namun juga pada daging ayam, Jum'at (17/05).

Hal itu dikatakan Bu' Siah salah satu penjual daging ayam di pasar Kolpajung yang merupakan pasar tradisional terbesar di Kabupaten Pamekasan.

"Selama bulan puasa tahun ini mulai dari awal hingga sekarang, permintaan daging ayam naik hingga mencapai 20 persen dibandingkan dengan hari-hari biasanya," katanya.

Ia juga mengatakan, permintaan daging ayam itu akan terus meningkat seiring semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri.

Menurut Bu' Siah, meskipun ada peningkatan permintaan akan daging, namun harga daging ayam sampai saat ini masih dalam batas kewajaran, pasalnya kenaikan harga hanya sekitar Rp. 2 - 3 ribu per kilo.

"Saat ini harga ayam potong berkisar Rp. 30 - 35 ribu per kilo, dan untuk daging ayam kampung Rp. 60 - 70 ribu per kilo," ungkapnya.

Sementara untuk daging sapi hanya mengalami peningkatan sebesar 10 persen dibanding hari biasanya. Diprediksi puncak permintaan akan terjadi pada H - 2 hingga H + 2 lebaran. Sedang harga daging sapi saat mencapai Rp. 90 - 100 ribu per kilonya.


Aplikasi Mobile

We have 388 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Salah satu pantai yang rame dikunjungi terutama pada saat liburan adalah pantai camplong karena didukung oleh...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan