100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Selasa, 20 Oktober 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Ribuan warga Nahdliyin Kabupaten Pamekasan, melakukan aksi dengan mendatangi Mapolres sebagai bentuk kekecewaannya lantaran pemilik akun Facebook atas nama Muhammad Izzul yang sudah melakukan pelecehan dan menyebarkan ujaran kebencian yang belum juga terungkap, Jum'at (09/10) siang.

Untuk diketahui, pemilik akun Facebook Muhammad Izzul, sudah melakukan pelecehan dan menyebarkan ujaran kebencian terhadap Ketua PCNU Pamekasan, KH Taufik Hasyim beberapa waktu yang lalu. Namun hingga kini, Kepolisian belum juga bisa mengungkap kasus ini.

Dalam postingannya, Muhammad Izzul memposting foto Ketua PCNU Pamekasan yang dibagian atas fotonya terdapat tulisan simpatisan PKI sejak dulu.

Nadi Mulyadi salah satu orator mengatakan, jika Kepolisian sudah diberi waktu selama 5 hari untuk bisa mengungkap kasus ujaran kebencian ini.

Dan menurutnya, Polri sudah di lengkapi dengan alat yang super canggih, bahkan bisa dikatakan paling canggih di Asia namun belum juga bisa mengungkap pemilik akun yang bernama Muhammad Izzul.

"Apakah ada kekuatan besar dibalik pemilik akun Muhammad Izzul ini sehingga Polres tidak mampu mengungkap dan menyampaikan ke publik siapa dan seperti apa jenis kelamin pemilik akun ini," Katanya.

Sementara itu usai aksi, Kapolres Pamekasan yang menemui aksi massa para Nahdliyin melalui Kasat reskrim, AKP Adi Putranto menyampaikan jika kasus pelecehan dan ujaran kebencian yang menimpa Ketua PCNU Pamekasan saat ini sudah ditangani oleh Polda Jatim, lantaran Polres tidak mempunyai peralatan seperti yang dimiliki Polda Jatim dalam mengungkap pemilik akun.

"Jadi sekarang kasus ini sudah dilimpahkan ke Polda Jatim, dan perkembangannya bisa langsung ditanyakan di Polda Jatim," Ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 152 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan