-   WIB

 

 Rabu, 17 Oktober 2018

Pamekasan - Tanpa didukung suporternya, Persib Bandung menuai nasib buruk setelah harus takluk dari Madura United dengan skor 1-2 pada pekan ke 24 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan. Selasa (09/10) malam.

Dua gol Madura United dipersembahkan Fabiano Beltrame lewat titik putih pada menit ke-27 dan Zah Rahan Krangar di menit 59. Sementara gol tunggal Persib Bandung lahir lewat tandukan Muchlis Hadi pada (49').

Atas kemenangan itu, Laskar Sapeh Kerrab kembali naik ke posisi tiga pada klasemen sementara dengan mengemas 39 poin yang diperoleh berkat 11 kali menang, 6 kali imbang dan 7 kali kalah dari 24 pertandingan.

Raihan poin yang sama juga didapatkan Persija Jakarta yang berada di peringkat ke empat. Sementara Persib Bandung, meskipun kalah dari Madura United tetap kokoh dipuncak klasemen dengab raihan 44 poindari 24 kali laga, sedangkan runer up ditempati PSM Makassar dengan 41 poin.

Untuk pertandingan selanjutnya, anah asuh Gomes De Olivera itu akan melakoni laga kandang, pada pekan ke 25 menghadapi Persija Jakarta yang direncanakan tanggal 14 Oktober dan sepekan kemudian melawan Persipura Jayapura ditanggal 20 Oktober 2018.


Aplikasi Mobile

We have 187 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan

  • Zainal A. UTM 2018 - Pang Srampang adalah jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Dulu permainan ini sering...