ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Rabu, 12 Desember 2018

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Pamekasan - Tanpa didukung suporternya, Persib Bandung menuai nasib buruk setelah harus takluk dari Madura United dengan skor 1-2 pada pekan ke 24 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan. Selasa (09/10) malam.

Dua gol Madura United dipersembahkan Fabiano Beltrame lewat titik putih pada menit ke-27 dan Zah Rahan Krangar di menit 59. Sementara gol tunggal Persib Bandung lahir lewat tandukan Muchlis Hadi pada (49').

Atas kemenangan itu, Laskar Sapeh Kerrab kembali naik ke posisi tiga pada klasemen sementara dengan mengemas 39 poin yang diperoleh berkat 11 kali menang, 6 kali imbang dan 7 kali kalah dari 24 pertandingan.

Raihan poin yang sama juga didapatkan Persija Jakarta yang berada di peringkat ke empat. Sementara Persib Bandung, meskipun kalah dari Madura United tetap kokoh dipuncak klasemen dengab raihan 44 poindari 24 kali laga, sedangkan runer up ditempati PSM Makassar dengan 41 poin.

Untuk pertandingan selanjutnya, anah asuh Gomes De Olivera itu akan melakoni laga kandang, pada pekan ke 25 menghadapi Persija Jakarta yang direncanakan tanggal 14 Oktober dan sepekan kemudian melawan Persipura Jayapura ditanggal 20 Oktober 2018.


Aplikasi Mobile

We have 185 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah sebuah pulau yang sudah tidak asing lagi ditelinga karena orang madura mayoritas menjadi perantau. Akan tetapi Pulau Madura...

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan