DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Selasa, 10 Desember 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Meskipun menguasai jalannya permainan sepanjang pertandingan, Madura United harus mengakui ketangguhan Borneo FC saat melakoni laga kandang dalam lanjutan pekan ke 23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, dengan skor 1-2. Sabtu (22/09).

Gol pertama Borneo FC dicetak Renan Da Silva Alves dimenit ke 12, yang sukses meneruskan bola liar didalam kotak penalti Madura United.

Selang 2 menit kemudian Madura United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Renan Da Silva Alves lagi, namun golnya kegawangnya sendiri yang dijaga Muhammad Ridho. Sedangkan gol penentu kemenangan Borneo FC dicetak Sultan Samma disaat injuri time dimenit ke 88 sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-2 untuk tim tamu.

Dengan kemenangan tersebut, menempatkan Borneo berada di peringkat 9 klasemen sementara dengan raihan angka 32 dari 9 kemenangan dan 5 imbang.

Sedangkan kekalahan Madura United atas Borneo merupakan kekalahan pertama dikandang selama berlangsungnya perhelatan Liga 1 musim 2018 dengan mengoleksi 36 angka dari 10 menang, 6 seri dan 7 kali kalah.


Aplikasi Mobile

We have 130 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 - Salah satu jenis permainan yang menyerupai sebuah patung dimana permainan ini sangat bermamafaat bagi kita untuk...