KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 29 Januari 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Bupati Pamekasan Drs Achmad Syafii. MSi meminta dinas pendidikan lebih memperhatikan pendidikan usia dini, karena semangat mereka sangat luar biasa walaupun dengan kondisi yang masih sangat memprihatinkan.

Hal tersebut terungkap saat Bupati menghadiri acara tasakuran, halal bihalal dan rakerda II Himpaudi Kabupaten Pamekasan yang di laksanakan di gedung Islam Center di jalan raya Panglegur. Kamis (13/7).

"Saya minta untuk Dinas Pendidikan lebih memperhatikan pendidikan usia dini", ujar orang nomer satu di bumi gerbang salam ini.

Untuk saat ini jumlah guru paud yang mengajar di beberapa lembaga yang ada di Kabupaten Pamekasan tercatat ada 1.778 guru.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pamekasan, Moh. Tarsun mengatakan kita tetap konsisten memperhatikan pendidikan usia dini, karena di usia emas ini kita harus benar-benar memahami tumbuh kembang anak usia dini.

"Dalam masa usia emas bila salah memperlakukan maka akan sulit mengendalikan masa depan anak tersebut", ujar Moh. Tarsun.

Selain itu, Tarsun menyampaikan jika pihaknya juga memperhatikan kesejahtetaan para guru paud di tahun ini dengan memberi insentif.

"Tahun ini insentif mereka sudah kami penuhi walau hanya sekedar Rp. 500 ribu sebelum hari raya, untuk K2 menerima sebagaimana ketentuan, termasuk BPJS yang dibayar tiap tiga bulannya, sedangkan yang non K2 Pemkab hanya mampu memberikan insentif didepan hari raya saja", pungkasnya. (Holil)


Aplikasi Mobile

We have 85 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...