100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Sabtu, 23 Maret 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, tahun ini berhasil meraih penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, untuk katagori kota kecil, Jum'at (11/01)

“Penghargaan Adipura ini, sesuai dengan surat yang disampaikan oleh pihak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang ditujukan kepada kepada Bupati Pamekasan,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Pamekasan Amin Jabir.

Dalam surat tertanggal 8 Januari 2019 yang ditanda tangani oleh Direktur Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya itu dijelaskan bahwa penyerahan penghargaan pada 14 Januari 2019 di Auditorium Dr Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Sedangkan penyerahan Piala Adipura tersebut alam langsung diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla," ungkap Jabir menjelaskan.

Penghargaan Piala Adipura yang diterima Pemkab Pamekasan itu berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh tim Kementerian Lingkungan Hidup tahun 2018.

Lebih lanjut ia mengatakan jika penghargaan ini tentu tidak lepas dari peran aktif semua pihak baik OPD maupun masyarakat terutama para pecinta lingkungan yang ada Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu, Ketua KSM Lestari Pamekasan yang akrab di panggil Pak Syifut mengatakan, Adipura yang diraih Kabupaten Pamekasan merupakan bonus dari hasil kerja keras bersama Pemerintah dan masyarakat Pamekasan.

"Namun yang terpenting pola perilaku kita terhadap lingkungan dan kebersihan tetap harus terjaga. Kalau tidak bisa membersihkan, jangan mengotori dan kalau tidak bisa merawat, jangan merusak," pesannya.


Aplikasi Mobile

We have 199 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Pulau Madura merupakan sebuah kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya, tercatat bahwa Pulau Madura banyak akan keindahan wisata yang...

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...