100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Sabtu, 23 Maret 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Bertempat di ruang Pringitan Dalam Pendopo Ronggosukowati, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Senin (11/03).

Kunjungan rombongan Pemkot Bengkulu ke Pamekasan dalam rangka belajar pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP), dan dipimpin Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan ucapan selamat datang dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut dengan harapan selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga dapat saling bertukar pikiran.

"Alhamdulillah, pagi ini saya mendapatkan nikmat dari Allah SWT kedatangan tamu terhormat pak Wawali Bengkulu yang berkenan hadir di Kabupaten Pamekasan," katanya.

Terkait MPP, Bupati menjelaskan bahwa pembangunan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Pamekasan dibangun tanpa anggaran.

Menurutnya, pembangunan MPP diawali dengan membangun chemistry pada semua aparatur untuk keluar dari zona biasa menuju zona luar biasa.

"Alhamdulillah di hari kerja ke 47 kita punya MPP dan itu tanpa anggaran, jadi anggarannya hanya semangat saja. Saya berfikir hanya sederhana saja yang penting mau kerja, mau berfikir bersih dan mau melayani rakyat," ungkap Baddrut.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Provinsi itu mengatakan, meskipun MPP dibentuk dengan segala keterbatasan, namun pada DAK tahun 2019 harus benar-benar jadi Mall Pelayanan Publik hingga mendapatkan penghargaan dari Moseum Rekor Dunia untuk Indonesia (MURI).


Aplikasi Mobile

We have 229 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan