DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Selasa, 10 Desember 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan menggelar rapat paripurna jawaban Bupati atas Pandangan Umum fraksi-fraksi terhadap Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, Jum'at (05/07).

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Pamekasan, Halili dan dihadiri Wakil Bupati, unsur Forkopimda, kepala OPD, Camat dan para tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Pamekasan Raja'e menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas kritikan, saran dan masukan yang sudah disampaikan dalam pandangan umum beberapa hari yang lalu.

Menurutnya, atas pandangan umum tersebut, terdapat beberapa hal penting yang harus seluruh anggota ketahui diantaranya terkait Adeni dan penambangan liar.

Untuk air mineral Adeni yang merupakan salah satu produk PDAM, Wabup mengatakan, dari hasil kajian konsultan ada beberapa saran yang dilaporkan antara lain pertama menghentikan produksi untuk selamanya jika ada potensi yang hilang berupa ijin produksi, ijin operasional dan aset menganggur yang tidak dimanfaatkan.

"Kedua melakukan aliansi strategis dengan investor lain dalam bentuk kerjasama operasi agar dapat bersaing dengan 13 perusahaan lainnya yang berproduksi di Pamekasan. Dan ketiga merevitalisasi kembali produksi yang sudah ada agar berproduksi kembali sehingga diperlukan penambahan penyertaan modal dan mencari mitra pemasaran yang bagus," Ungkapnya.

Sementara untuk penertiban bagi penambangan liar Wabup mengatakan, bahwa sejak berlakunya UU Nomor. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dimana perijinan, pembinaan, pengawasan dan penertiban penambangan galian bukan logam menjadi kewenangan pemerintah provinsi (Pemprov).

"Hal ini menjadi salah satu tujuan kita dalam mendapatkan royalti penerimaan pajak daerah, untuk itu kami akan melakukan koordinasi dengan Pemprov untuk mencari jalan keluar dari permasalahan ini agar dapat mendapat hasil yang baik," Katanya.


Aplikasi Mobile

We have 128 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 - Salah satu jenis permainan yang menyerupai sebuah patung dimana permainan ini sangat bermamafaat bagi kita untuk...