NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 3 April 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Provinsi Jawa Timur, mendapatkan 10 ribu Alat Pelindung Diri (APD) dari pemerintah pusat guna didistribusikan ke rumah sakit yang melayani pasien Covid 19.
 
Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, lewat akun pribadinya pagi ini.
"Alhamdulillah sepuluh ribu APD (Alat Pelindung Diri) dari gugus tugas pusat telah sampai dan langsung kami distribusikan kepada 64 RS yang melayani masyarakat yang terpapar Covid 19 , PDP maupun ODP," Katanya, Selasa (24/04).
 
Khofifah menjelaskan, jika tidak semua APD yang didistribusikan, namun juga dijaga dijadikan buffer stock untuk antisipasi jika ada penunkikan pasien pada rumah sakit tertentu.
 
Selain itu, ia juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan keluar hanya untuk hal yang sangat penting saja.
 
"Kembali saya himbau agar sementara tinggal di rumah , keluar rumah untuk hal yang sangat penting saja, jaga batas jarak interaksi dan pola hidup bersih. Salam Jatim Sehat. Hari selasa berkarya dari rumah. Tetap sambung do'a," Pungkasnya.

Aplikasi Mobile

We have 238 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Indonesia merupakan Negara kepulauan yang memiliki banyak sekali budaya kesenian dan berbagai macam wisata kuliner khas nusantaranya. Tari...

Kuliner Madura

Event Kita

Permainan