DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 21 Februari 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Nasib nahas menimpa Abdul Wahid (19) warga Desa Tambakan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, upayanya saat akan melakukan penjambretan berhasil digagalkan dua anggota Koramil 0826/02 Tlanakan. Rabu (10/10).

Peristiwa tersebut terjadi berawal saat pelaku mengikuti korban bernama Yatin (56) saat bersama anaknya Nurmasari (20) yang merupakan warga Desa Panglegur, Pamekasan, ketika hendak pulang dari pasar Tlanakan menuju rumahnya.

Tiba-tiba ditengah perjalanan, keduanya dicegat oleh tersangka dengan menggunakan sepeda motor dan merampas dompet korban yang berisi uang tunai sebesar Rp. 850 ribu.

"Spontan saya berteriak minta tolong ketika dompet diambil pelaku," kata Yatin menjelaskan.

Mendengar adanya teriakan, dua anggota Koramil yakni Seda Mohammad Hasan dan Serda Umarul Faruk, langsung mendatangi sumber suara.

Melihat telah terjadi penjambretan, kedua anggota TNI itupun langsung mengejar pelaku yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian, dan pelaku berhasil ditangkapnya.

"Kebetulan, posisi saya waktu itu tidak jauh dari kejadian, jadi setelah berhasil kami tangkap saya langsung melaporkan kejadian itu ke Danramil serta Polsek setempat," ujar Serda Hasan.

Sementara itu, Kapolsek Tlanakan AKP Moh Saleh saat ditanya adanya kejadian tersebut membenarkan jika telah terjadi penjambretan di wilayah hukumnya.

"Saat ini pelaku kita amankan di Mapolsek Tlanakan, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut termasuk barang buktinya, sementara korban hanya dimintai keterangannya," katanya.


Aplikasi Mobile

We have 221 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan